Institut Teknologi  (IT) Del yang berada di tepian Danau Toba kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2020/2021. Jalur Penerimaan yang sedang dibuka adalah Ujian Saringan Masuk (USM) 3 dengan seleksi Tes Akademik Online. Periode pendaftaran online dibuka mulai tanggal 5 Juli hingga 28 Juli 2020. Kabar baiknya, biaya pendaftaran diberikan secara GRATIS bagi bakal calon mahasiswa.

Para calon mahasiswa dapat melakukan pendaftaran secara online dengan cara mengakses langsung situs website spmb.del.ac.id

Lebih lanjut, calon mahasiswa yang ingin mengetahui informasi terkait pendaftaran jalur USM 3 ini bisa menhubungi hotline PMB IT Del di nomor 0822-7740-3596.

Untuk diketahui, IT Del merupakan institut yang mengemban visi menjadi pusat keunggulan yang berperan dalam pemanfaatan teknologi bagi kemajuan bangsa. Ada delapan program studi yang ditawarkan. Diantaranya, D3 Teknologi Informasi (TI), D3 Teknologi Komputer, D4 Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak, S1 Informatika, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Elektro, S1 Manajemen Rekayasa dan S1 Teknik Bioproses.

Kehidupan mahasiswa di IT Del juga bisa kamu cek lewat Del FM Explore Bonapasogit episode campus tour campus IT Del

Sumber